Trends Model Baju Dress Terbaru 2015

Baju Dress atau sering disebut juga dengan Gaun merupakan pakaiaan atau baju wanita yang sangat digemari oleh para kaum wanita baik itu wanita muslimah ataupun bukan muslim dan sangat identik sekali dengan pesona wanita feminim.

Pada umumnya dress merupakan model baju wanita yang mempunyai ukuran panjang, umumnya selutut, sehingga tidak memerlukan pakaian bawahan (celana atau rok). Disebut juga dengan istilah baju terusan, model baju batik wanita jenis ini cukup praktis dan bisa menjadi pilihan baju kerja anda maupun untuk acara yang lainnya. Di tahun 2015, Baju dress muslimah masih tampil dalam nuansa sederhana tetapi cantik. Aksen pita dan lipit masih banyak dijumpai pada desain terbaru. Bahan ringan juga membuat penampilan makin feminin.

Bagi anda yang suka koleksi baju dress kali ini saya bermaksud akan memberikan gambar model baju dress terbaru yang lagi ngetrend di tahun 2015 ini tentunya baju dressnya sangat cantik-cantik loh modelnya, ada yang buat ke pesta/party, buat ke ondangan pernikahan, pengajian dan ada juga loh baju dress batik, intinya model dress cuma ada dua macam yaitu dress pendek sama dress panjang. Langsung saja dilihat gambar-gambar model terbaru dari baju dress di tahun 2015 dan di bulan ini.

baju dress

model baju dress

baju dress batik pesta

baju dress batik

baju dress muslimah

baju dress panjang