10 Model Potongan Gaya Rambut Wanita Paling Trend 2015

Banyak sekali potongan model gaya rambut  wanita di tahun 2015 ini, mereka mengawinkan antara model rambut pendek dengan model rambut panjang. Tataan rambut wanita menjadi lebih bervariasi di tahun 2013 ini dengan menanampan aksen kepang sedikit maka akan terlihat cantik.

Berikut ini merupakan Model potongan gaya rambut wanita 2015 yang bisa anda tiru untuk model rambut baru anda.

1. Gaya Rambut Panjang
Bagi Anda yang masih ingin tetap tampil dengan rambut panjang feminim, kepang simple adalah pilihan yang paling hip. Tampil ala Lara Croft, rambut dikepang ke belakang atau ditata cantik di depan (disebut braid swept).
2. Gaya Rambut Pendek
Potongan pixie cut, short cut dan angled bobs akan disempurnakan dengan warna ombre. Memberikan kesan yang tegas, bebas, dan wanita yang modern. Tentunya gaya rambut kali ini membuat wanita lebih terlihat enerjik dan muda, memberikan win win solution bagi seluruh usia untuk tetap fresh dengan tampilan rambutnya.
3. Gaya Rambut Klasik Ala Rudi Hadisuwarno
Tatanan gaya potongan rambut di era klasik Perancis pada tahun 1920-1940 dan 1970-an kembali menjadi tren untuk 2013 ini. Seperti roda yang berputar namun disesuaikan dengan gaya masa kini, penata rambut Rudi Hadisuwarno mengenalkan model potongan rambut dengan tema "Gorgeus" di Hotel Pandanaran Semarang.
4. Gaya Rambut Ombre
Potongan Rambut gaya Ombre mungkin sudah banyak dikenal para pencinta gaya rambut Indonesia. Tren rambut yang sudah ada sejak 2010 ini ternyata masih digemari para penikmat rambut Indonesia hingga saat ini.
5. Rambut Panjang dengan Curling Iron
Masih dengan potongan rambut panjang, curling iron akan menjadi alat penata rambut yang digemari. Memberikan tampilan profesional ala salon, alat ini mudah dibawa ke mana-mana dan dipakai kapan saja. Cukup dipanaskan sejenak, diatur suhunya, dan diaplikasikan pada rambut setelah keramas dan selesai dikeringkan.

Gambar Model Gaya Rambut Wanita 2015


potongan gaya rambut wanita

gaya rambut korea wanita terbaru 2013

gaya rambut pendek 2013

model rambut pendek korea

rambut unik

potongan model rambut korea

model gaya rambut pendek

model gaya rambut panjang 2013

potongan gaya rambut pendek

rambut pendek terbaru

Itulah beberapa model potongan gaya rambut wanita yang lagi trend di tahun 2015 ini.